Kamis, Februari 19, 2009

-cHaPteR 2-

alloww . . .   I'm baCk , ,

ha9z . . .  ^_^

gag sBar nE mw n9lanJuTin cuRhaTan y9 kEmaRen !

yWdh, hEre we 9o . . .

mSh in9eT kn cRitaQ y9 kMrn ???

kLo luPa,,, bAca l9E deH !!!  hEheHe,,,

mmm,,, dy itW bnr" penOlon9Q b9d ! dy dH kSh aQ ti"k tEran9 dr msLh nE, p'Tama kaLe kTemu ma dy tu wKt aQ OR hr rBu, 2 aPriL 2k8 !

wkt iTw aQ ma dy ORx bRen9aN ! cZ 9uRu ORq ka9a' mZk. p'Tama se biasa" ja. tOh aQ j9 gag da rs sM sKalE.

tRuz,, paz wKt iStiraHat, da ka"k kLz cWe (tmnX dy) mNta nUmb hpQ k tMenQ ! sEbuT ja nMx lid",, tRuz lid" bLn9 k aQ, ktx da ka"k kLz y9 sk ma aQ,, tP lid" 9ag mW bLng sPa ???   huftz,,,  NYEBELIN!!!

Tp,, tmn sBangkuQ pLuz sOhibQ aYu' ln9sng bRitaW aQ, kLo dY tw sPa ka"k kLz y9 sk ma aQ ! cZ, ktX ayu' wkt OR td, da anK yg n9liaTin aQ tRuz ! nmx mZ bRiaN ! aQ jd pEnaSaraN b9d ma nE anK,

N aKhiRx,, wKt iStiRahaT kE 2, aQ kTemu ma dy d kOpsiS ! tp, wKt itw aQ 9a9 tW kLo dy aNkx, paZ aQ kLwr dr kOpsiS, br ayu' bLn9 kLo maz y9 da d sBelahQ wkt d kOpsis td iTw y9 sk ma aQ !

p'Tama y9 aQ pKirin,,,  hHmmm, aNkx luMaYan j9 y ?? hEHehe ^_^

tP, wkt itW aQ gag dars sMa sKale, cZ man9 wKt itw aQ IsTill loVe hiM (dyo). tRuz paZ pln9 scul,, dy dH mulai sms aQ , p'Tama sE aQ mLez nan9gePinx ! cZ dy ka"k kLz, sEcaRa d kAmuz hdpQ, aQ pLing mLez n9ejaLin hub ma ka"k kLz ! rUweT !!!

p9nX sE 9a9 aQ blZ, tP nTar diKiraX aQ sOmbon9 lgE ! waHhH,,, bZ bERabe nTar . . .     YaWez, aKhirX Qt smsN ! l9eaN aQ jg l9e n9an9uR ! gag da kErjaAn, jd iSen9 ja . . .

mmm,, dH dl y !!!  dh kEritIn9 nE t9nQ . . .

C U nExt tiMe,,,  kEeP reAd mY bLog y !

mW kSh kOmenT yo mon99o . . . 

Tidak ada komentar: